Video Matematika SD Membaca dan Menafsirkan Data

Berapa Selisih Banyak Pasien di Hari Senin Dan Rabu?

Statistika Data Membaca dan Menafsirkan Data K13 Kurikulum 2013 Matematika
Kuis
Rangkuman

Siswa

Ingin latihan soal, nonton, atau unduh materi belajar lebih banyak?

Buat Akun Gratis

Guru

Ingin akses bank soal, nonton, atau unduh materi belajar lebih banyak?

Buat Akun Gratis

Soal Populer Hari Ini

Jika kelinci maju sebanyak 7 langkah kemudian mundur 3 langkah. 

Maka, sekarang kelinci tersebut berada di bilangan ....

Matematika Level 3 Bilangan Bilangan Cacah dan Pecahan Sederhana Garis Bilangan (Bilangan Cacah dan Pecahan Sederhana) Kelas III Kurikulum 2013 K13 Matematika

8.250 dibaca ....

Matematika Level 3 Bilangan Bilangan Cacah dan Pecahan Sederhana Membilang Sampai 10.000 Kelas III Kurikulum 2013 K13 Matematika

Salah satu cara agar benda padat berubah wujud menjadi benda cair adalah ....

Bahasa Indonesia Level 3 Menulis Informasi tentang Konsep Menggali Informasi Konsep Perubahan Wujud Benda Kelas III Kurikulum 2013 K13 Bahasa Indonesia

Di bawah ini hasil pencerminan bangun datar yang paling tepat adalah ....

Matematika Level 3 Geometri Bangun Datar Simetri dan Pencerminan Kelas III Kurikulum 2013 K13 Matematika

Perhatikan piktogram banyak pasien yang datang ke suatu klinik dalam 5 hari berikut ini.

Berapakah selisih banyak pasien yang datang pada hari Senin dan Rabu?

Matematika Level 3 Statistika Data Membaca dan Menafsirkan Data Kelas III Kurikulum 2013 K13 Matematika

Anggi mempunyai dua buah apel. Setiap apel dipotong menjadi 3 bagian. Anggi memberikan dua potong kepada Susi. Dari total semua potongan apel, berapakah apel yang diterima Susi jika ditulis dalam bentuk pecahan?

Matematika Level 3 Bilangan Pecahan Sederhana Menentukan Nilai Pecahan Kelas III Kurikulum 2013 K13 Matematika

Sari ingin membeli sendok.

Di toko, ia melihat ada 3 sendok dengan warna dan ukuran yang berbeda.

Jika ia ingin membeli sendok yang panjangnya 18 cm, sendok yang akan dipilih Sari adalah ....

Matematika Level 3 Geometri Pengukuran Waktu, Panjang, Berat Alat Ukur Panjang Kelas III Kurikulum 2013 K13 Matematika

14 ×\times 16 = ....

Bilangan yang tepat untuk mengisi titik - titik di atas adalah ....

Matematika Level 3 Bilangan Operasi Hitung Bilangan Cacah Operasi Hitung Bilangan Cacah Kelas III Kurikulum 2013 K13 Matematika

Perhatikan gambar berikut ini!

sumber: www.indonesia.go.id

Jumlah bulu pada Garuda Pancasila melambangkan ....

Bahasa Indonesia Level 3 Menulis Lambang atau Simbol Mengidentifikasi dan Menjelaskan Lambang Negara Kelas III Kurikulum 2013 K13 Bahasa Indonesia

Cermati dialog wawancara berikut!

Dika : Kak Fatir punya berapa kelinci?

Kak Fatir: Kakak punya dua kelinci, Dika.

Dika : Apa saja yang harus disiapkan kalau ingin memelihara kelinci, Kak?

Kak Fatir: Untuk memelihara kelinci, kita perlu menyiapkan makanan, kandang, dan kotak kotoran. Selain itu, sebaiknya kita memelihara lebih dari satu kelinci.

Dika : Kalau aku hanya memelihara satu kelinci, apa yang akan terjadi, Kak?

Kak Fatir: Kelinci adalah hewan sosial. Jadi, kalau kita hanya memelihara satu kelinci, ia tidak akan berumur panjang.

Dika: Apakah kelinci hanya makan wortel, Kak?

Kak Fatir: Kelinci tidak hanya makan wortel, tetapi juga rumput jerami, daun selada, pepaya, melon, dan pisang.

Dika : Apa saja yang harus diperhatikan saat menyiapkan kandang kelinci, Kak?

Kak Fatir: Kandang harus ditempatkan di dalam ruangan karena kelinci tidak tahan dengan cuaca panas. Ukuran kandang kelinci minimal lima kali ukuran tubuh kelinci.

Dika: Tadi Kakak juga mengatakan kalau kita harus menyiapkan kotak kotoran. Di mana Kakak meletakkan kotak kotoran?

Kak Fatir: Kakak meletakkannya di dekat tempat makanan kelinci.

Pewawancara dalam teks wawancara di atas adalah ....

Bahasa Indonesia Level 3,15 Menulis Wawancara Menggali Informasi melalui Wawancara inferensi, koneksi, dan prediksi teks AKM Asesmen Kompetensi Minimum Saintifik Teks Informasi Literasi Level 2

Cek Contoh Kuis Online

Kejar Kuis

Cek Contoh Bank Soal

Kejar Soal