Mengenal Tim Kami

Orang-orang di belakang teknologi dan materi yang kami ciptakan adalah bagian terpenting perusahaan. Apa yang sudah kami bangun saat ini tidak mungkin terjadi tanpa dukungan mereka. Anggota tim kami adalah syarat utama untuk pencapaian visi dan misi kami.

Wina
Co-founder

Wina sudah belasan tahun menjadi volunteer dan donor dari berbagai yayasan di bidang penyejahteraan anak, rehabilitasi residivis, penyaluran keperluan mendasar, dan lainnya. Pengalamannya sejak tahun 2003 kuliah dan kemudian bekerja sebagai seorang konsultan di berbagai negara membuat ia percaya bahwa sumber daya manusia di Indonesia sebenarnya tidaklah kalah dari negara-negara lainnya. Ia merasa terpanggil untuk menyumbangkan tenaga dan pikirannya ke usaha penyamarataan kesempatan pendidikan di Indonesia.

Susi
Direktur

Susi telah berkiprah di dunia pendidikan selama 20 tahun. Ia pernah menjabat sebagai kepala sekolah, kepala departemen sains, guru di sekolah, bimbel hingga privat. Minat dan fokus Susi ada pada pembangunan karakter anak sebagai pemimpin masa depan. Ia memiliki sertifikasi kurikulum Cambridge dan berpengalaman dalam implementasi 8 Standar Nasional Pendidikan.

Eka
Program Manager

Karena kondisi keuangan keluarga, Eka sempat putus sekolah dan merantau ke Jakarta untuk membiayai pendidikan sendiri. Ia mengambil paket C sembari bekerja sebagai asisten rumah tangga. Tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan, ia berhasil diterima dan menjadi lulusan terbaik di program studi PGSD Universitas Atma Jaya. Sebagai program manager, Eka menjalankan program bimbel sosial bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu. Ia tidak ingin ada anak-anak lain yang harus merasakan putus sekolah seperti dirinya dulu.

Nanda
Content Development Manager

Dua minat Nanda yang utama adalah pendidikan dan gizi. Ia adalah lulusan sarjana terbaik dan tercepat di program studi Gizi Kesehatan UGM. Selain aktif berorganisasi, ia juga menjadi guru privat matematika dan asisten lab selama kuliah. Nanda yang memiliki passion public speaking juga sering diundang menjadi MC, moderator, dan pembicara gizi. Ia pernah menjadi penyiar radio. Waktunya saat ini digunakan untuk berbagi ilmu pendidikan, lewat materi yang disalurkan di website Kejarcita, dan ilmu kesehatan, lewat seminar dan konsultasi gizi.

Wildana
Digital Marketing Manager

Sangat gemar dan ingin terus belajar tentang Digital Marketing, Wildana memulai perjalanannya sebagai penjual aksesoris hijab online, lalu sebagai konsultan Digital Marketing untuk berbagai UKM dan Start-Up di Indonesia, sembari menyelesaikan program Masternya di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. Selain itu, Wildana juga pernah menjadi pengajar Bahasa Arab dan Inggris untuk kelas karyawan dan mahasiswa di Yogyakarta serta menjadi penulis untuk tema-tema ekonomi di penerbit lokal.

Hilya
Editor

Hilya memiliki pengalaman dan minat yang mendalam di bidang materi pendidikan, terutama matematika dan sains. Pengalaman kerjanya termasuk menjadi korektor di Penerbit Erlangga dan guru privat. Ia adalah lulusan Program Studi Kimia di Universitas Indonesia. Sebagai editor, ia bertanggung jawab untuk merancang SOP materi pelajaran dan menjaga kualitas konten terbaik.

Indri
HRD dan IT Support

Menempuh pendidikan di bidang Ilmu Komputer dan Sumber Daya Manusia membuat Indri senang menjalani pekerjaan di bidang teknologi dan mengelola sumber daya manusia. Bekerja di pusat karir selama 2 tahun membuat Indri paham bahwa pendidikan sangat penting untuk menentukan karir ke depannya. Sehingga Indri berkomitmen untuk mulai aktif berkontribusi di bidang pendidikan agar anak-anak memiliki kesempatan karir yang baik ke depannya.

Rian
Lead Platform Development

Sejak dari kecil Rian tahu cita-citanya ingin menjadi "ahli komputer." Dia senang sekali bisa diterima tanpa tes di program studi Ilmu Komputer UGM. Setelah lulus, dia berkesempatan bergabung dengan perusahaan IT selama beberapa tahun sebelum memutuskan untuk menjadi konsultan dan pengembang independen untuk perusahaan-perusahaan rintisan (start-up) baik nasional maupun internasional.

Sri
Developer

Masuk kuliah di program studi Teknik Elektro, Fakultas Teknik, UGM tanpa melalui tes dan memilih konsentrasi di bidang Teknik Informatika membuat Sri menyukai pemrograman. Sempat menjadi asisten dosen hingga kemudian bergabung dengan sebuah perusahaan IT selama beberapa tahun sebelum akhirnya memilih menjadi pengembang software independen untuk individu maupun perusahaan, baik nasional maupun internasional.

Orlando
Developer

Menyukai teknologi dalam hal apa pun, terutama programming. Cepat belajar dan ingin selalu belajar hal yang baru.