Video Matematika SMP Konsep dan Ragam Pola Bilangan

Cara Menentukan Banyaknya Batang Korek Api pada Pola ke-35

Bilangan Pola Bilangan Konsep dan Ragam Pola Bilangan Video Ragam Pola Bilangan Kurikulum 2013 K13 Matematika Konsep Teknik Hitung
Kuis
Rangkuman

Siswa

Ingin latihan soal, nonton, atau unduh materi belajar lebih banyak?

Buat Akun Gratis

Guru

Ingin akses bank soal, nonton, atau unduh materi belajar lebih banyak?

Buat Akun Gratis

Soal Populer Hari Ini

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melakukan pengukuran gempa bumi dengan menggunakan alat seismometer 3 komponen (utara-selatan, barat-timur, vertikal). Alat yang digunakan yaitu seismometer guralp dan hasil pengukuran ditunjukkan pada gambar di bawah.

Hasil rekaman tersebut terdiri dari banyak frekuensi. Berdasarkan mediumnya gelombang seismik atau gempa bumi termasuk dalam jenis gelombang ....

IPA Level 8 Fisika Getaran, Gelombang dan Bunyi Gelombang IPA K13 Kurikulum 2013

Berapa jumlah satuan persegi yang berwarna merah pada pola ke-61?

Matematika Level 8 Bilangan Pola Bilangan Baris dan Deret Aritmetika Matematika K13 Kurikulum 2013

Diagram batang berikut menunjukkan data penjualan Laptop di Toko Berkah periode Januari - Juni 20192019.

Banyak laptop merk Toshiba yang terjual selama bulan Januari sampai dengan Juni 20192019 adalah ... buah.

Matematika Level 8 Statistika Statistika Pemusatan Data: Mean, Median, Modus Matematika K13 Kurikulum 2013

Urutan struktur teks berita yang benar adalah ....

Bahasa Indonesia Level 8 Menulis Teks Berita Struktur dan Kebahasaan Teks Berita Bahasa Indonesia K13 Kurikulum 2013 KD3.2

Read the following dialogue and answer the questions.

Source: selerasa.com

Amel and Nina are neighbours. They accidentally meet at the market.

Amel: Hi, Nina. How are you?

Nina: I am good. What are you doing here?

Amel: I'll buy chicken meat.

Nina: What for?

Amel: I'll have chicken steak for my birthday.

Nina: Aha! Your birthday is tomorrow, isn't it? 

Amel: Yes, I'll have a barbecue party if the weather is good. Will you come tomorrow?

Nina: Absolutely. I'll come with my sister.

Amel: Thanks a lot. See you tomorrow!

Nina: See you!

The underlined sentence has the same meaning as ...

Bahasa Inggris Level 8 Bahasa Inggris Interaction among students inside and outside classrooms Expressions of Willingness to Do Something K13 Kurikulum 2013

Jika titik T(a, b) terletak di kuadran IV koordinat Cartesius, maka titik U(-b, a) akan berada di kuadran?

Matematika Level 8 Geometri Koordinat Kartesius Matematika K13 Kurikulum 2013 Kuadran

Perhatikan persamaan-persamaan berikut !

(a) 25x+45y=2925x+45y=29

(b) 3a=24b3a=2-4b

(c) 22+3y=x22+3y=x

(d) 3p=2243p=22-4

yang bukan merupakan persamaan linier dua variabel adalah...

Matematika Level 8 Aljabar Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Konsep Persamaan Linear Dua Variabel Matematika K13 Kurikulum 2013

Salah satu contoh kebijakan yang dikeluarkan untuk penyediaan langsung barang dan jasa terhadap warga miskin adalah ...

IPS Level 8 Ekonomi Kegiatan Ekonomi, Sosial, Budaya di Indonesia dan ASEAN Redistribusi Pendapatan Nasional IPS K13 Kurikulum 2013

Pada FGH\triangle FGH siku-siku di H, diketahui panjang FH = 6 cm dan GH = 7 cm. Berapakah panjang FG?

Matematika Level 8 Geometri Teorema Pythagoras Segitiga dan Teorema Pythagoras Matematika K13 Kurikulum 2013

Berikut merupakan sebuah gambar pita barisan bilangan dua warna yang menggambarkan suatu pola bilangan.

Ujung sebelah kanan yang terputus menandakan bahwa pita diperpanjang dengan pola yang terbentuk. Warna pita apa yang terdapat pada angka 75 dan 219?

Matematika Level 8 Bilangan Pola Bilangan Baris dan Deret Aritmetika Matematika K13 Kurikulum 2013 Video

Cek Contoh Kuis Online

Kejar Kuis

Cek Contoh Bank Soal

Kejar Soal