Video Prakarya SMP Saran Produksi dan Tahapan Budi Daya Tanaman Obat

Cara Pemanenan Daun yang Mengandung Minyak Atsiri

Budi Daya Tanaman Obat Saran Produksi dan Tahapan Budi Daya Tanaman Obat K13 Kurikulum 2013 Prakarya
Kuis
Rangkuman

Siswa

Ingin latihan soal, nonton, atau unduh materi belajar lebih banyak?

Buat Akun Gratis

Guru

Ingin akses bank soal, nonton, atau unduh materi belajar lebih banyak?

Buat Akun Gratis

Soal Populer Hari Ini

Keliling sebuah persegi panjang sama dengan keliling sebuah persegi. Lebar persegi panjang lebih pendek 8 cm daripada panjangnya. Jika sisi persegi dapat diketahui dari persamaan: 5(s + 16) = 180, di mana s adalah sisi persegi, maka pernyataan berikut yang benar adalah ...

Matematika Level 7 Aljabar Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Persamaan Linear Satu Variabel (PLSV) Kelas VII Kurikulum 2013 K13 Matematika

Read the text below and fill the blanks with correct answers according to the relationship to the writer.

This is my family. Every holiday, my aunt and uncle bring their son Andre to visit me. He is my ... (1). My brother and his wife also come to visit my parents. They have a son, named Angga, my cute ... (2). My mother and father would really love to meet their ..., Angga (3).

The best word to fill number (2) is ....

Bahasa Inggris Level 7 Bahasa Inggris Describing oneself Vocabulary: Family Tree Kelas VII Kurikulum 2013 K13

Perhatikan kutipan berikut!

Badan Zafran kurus, sekurus kapur tulis. Kalau ngeliat potongan rambut yang gondrong samping dan depan aja, pasti langsung ngingetin sama potongan rambut Liam Gallagher, vokalis Oasis. Baju sehari-harinya adalah baju modis dari distro terdekat yang bisa dicapai. Di antara modisnya, Zafran punya kelakuan yang berantakan, yang katanya "standar seniman".

Selain nama-nama vokalis besar tadi, ternyata Zafran adalah pengagum setia Erie Susan, penyanyi dangdut yang tinggi semampai, tapi gengnya nggak pernah ngetawain dia terang-terangan karena nggak enak—soalnya dia ngefans banget, (beneran).

Zafran adalah orang yang akan bilang apa aja yang dia mau bilang, agak saklek tapi kocak karena kalau dia udah ketemu sama Riani, kayaknya bisa bikin orang bingung apa yang lagi mereka obrolin. Pernah ada yang ajaib dari Zafran. Sehabis nonton bareng filmnya Brad Pitt dan Eric Bana, Troy, Zafran percaya bahwa dia sebenarnya mempunyai keturunan Achilles dalam darahnya. Fakta ini muncul karena menurut dia, "Gue itu orangnya pasti lain dari orang kebanyakan," Semua teman pun setuju sambil nahan muntah.

(Dikutip dari novel berjudul "5cm" karya Donny Dhirgantoro)

Kutipan tersebut termasuk dalam kategori fiksi karena ....

Bahasa Indonesia Level 7 Menulis Buku Fiksi dan Nonfiksi Unsur Pembangun Buku Fiksi dan Nonfiksi KD3.9 Kelas VII Kurikulum 2013 K13 Bahasa Indonesia

Ayahku orang yang sabar. Beliau tidak pernah memarahiku ketika aku berbuat kesalahan. Sebaliknya, beliau menasihatiku agar aku tidak mengulangi tingkah lakuku yang buruk. Aku sangat sayang pada ayahku.

Kalimat utama teks deskripsi tersebut terdapat pada kalimat ....

Bahasa Indonesia Level 7 Menulis Teks Deskripsi Struktur dan Kebahasaan Teks Deskripsi KD3.2 Kelas VII Kurikulum 2013 K13 Bahasa Indonesia

Hasil dari:

(x+15)(x8)=....\left(-x+15\right)\left(-x-8\right)=....

Matematika Level 7 Aljabar Bentuk Aljabar Operasi Hitung Bentuk Aljabar Kelas VII Kurikulum 2013 K13 Matematika

Cermati contoh surat berikut ini.

Alamat pengirim surat di atas adalah ....

Bahasa Indonesia Level 7 Menulis Surat Pribadi dan Surat Dinas Unsur-unsur dan Kebahasaan Surat KD3.12 Kelas VII Kurikulum 2013 K13 Bahasa Indonesia

Tanda "\ast" berarti bilangan pertama dibagi dengan 25\frac{2}{5}, lalu hasilnya dibagi dengan bilangan kedua. Hasil dari 2352472\frac{3}{5}\ast2\frac{4}{7} adalah ....

Matematika Level 7 Bilangan Bilangan dan Operasi Hitung Bilangan Operasi Hitung Pecahan Kelas VII Kurikulum 2013 K13 Matematika

Yang merupakan faktorisasi bentuk aljabar 2x + 2y adalah ….

Matematika Level 7 Aljabar Bentuk Aljabar Faktorisasi Bentuk Aljabar Kelas VII Kurikulum 2013 K13 Matematika

Di bawah ini yang merupakan kalimat tertutup bernilai benar adalah … 

Matematika Level 7 Aljabar Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Kalimat Benar, Salah, dan Terbuka Kelas VII Kurikulum 2013 K13 Matematika

Guntur, Rara, dan Bimo akan menjadi petugas pengibar bendera pada hari Senin. Ketiganya kemudian mencoba mengukur jarak posisi awal mereka berdiri sampai ke tiang bendera. Hasilnya adalah sebagai berikut.

Guntur = 4 langkah

Rara = 5 langkah

Bimo = 4,5 langkah

Agar hasil pengukuran sama untuk setiap orang, apa yang seharusnya mereka lakukan?

IPA Level 7 Fisika Objek Pengetahuan Alam dan Pengamatan Pengukuran Kelas VII Kurikulum 2013 K13 IPA

Cek Contoh Kuis Online

Kejar Kuis

Cek Contoh Bank Soal

Kejar Soal