Rangkuman Matematika SD Menghitung Jumlah Benda/Orang

Menghitung Jumlah Benda (Soal) | Matematika | Kelas 1 | KD 3.1

 

Bilangan Mengenal Bilangan Cacah (0-100) Menghitung Jumlah Benda/Orang Kurikulum 2013 K13 Matematika LOTS Teknik Hitung
Kuis
Rangkuman

Siswa

Ingin latihan soal, nonton, atau unduh materi belajar lebih banyak?

Buat Akun Gratis

Guru

Ingin akses bank soal, nonton, atau unduh materi belajar lebih banyak?

Buat Akun Gratis

Soal Populer Hari Ini

Yang menempati nilai tempat satuan dari bilangan 40 adalah ....

Matematika Level 1 Bilangan Mengenal Bilangan Cacah (0-100) Nilai Puluhan dan Satuan Kelas I Kurikulum 2013 K13 Matematika

Sebaiknya kita sudah mulai belajar membaca sejak ....

Bahasa Indonesia Level 1 Membaca Membaca Permulaan Persiapan Membaca Kelas I Kurikulum 2013 K13 Bahasa Indonesia

Kegiatan dengan waktu paling lama adalah ...

Matematika Level 1 Bilangan Mengenal Satuan Waktu, Panjang, dan Berat Mengenal Satuan Waktu Tidak Baku Kelas I Kurikulum 2013 K13 Matematika

Andika memiliki mainan mobil-mobilan.

Saat ia kelompokan secara berurut warna mobil-mobilannya yaitu hitam, merah, putih, dan biru.

Ternyata Andika memiliki 4 mobil-mobilan berwarna hitam, 9 mobil-mobilan berwarna merah, 14 mobil-mobilan berwarna putih.

Hitunglah banyak mobil-mobilan berwarna biru yang dimiliki Andika jika mobil-mobilan tersebut membentuk suatu pola bilangan tertentu!

Matematika Level 1 Bilangan Pola Bilangan Memprediksi dan Membuat Pola Bilangan Kelas I Kurikulum 2013 K13 Matematika

Kalimat pengurangan yang ditunjukkan dalam gambar di atas adalah ....


Matematika Level 1 Bilangan Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Cacah Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Cacah Kelas I Kurikulum 2013 K13 Matematika

Lambang bilangan lima belas adalah ....

Matematika Level 1 Bilangan Mengenal Bilangan Cacah (0-100) Lambang Bilangan Kelas I Kurikulum 2013 K13 Matematika

Bacalah teks berikut ini!

Pada malam hari, Miska sedang membaca buku cerita di kamar.

Namun di sebelah rumah Miska, ada tetangga yang menyalakan musik sangat keras.

Mendengar musik yang terlalu keras membuat Miska terganggu dan tidak fokus membaca.

Miska pindah ke ruangan lain yang lebih tenang agar bisa kembali fokus membaca.

Agar kembali fokus membaca, yang dilakukan Miska adalah ....

Bahasa Indonesia Level 1 Membaca Membaca Permulaan Persiapan Membaca Kelas I Tema 1 KD3.1 Kurikulum 2013 K13 Bahasa Indonesia

Terdapat bilangan:

13 ; 19 ; 11 ; 12 ; 16

Urutan bilangan dari yang terkecil adalah ....

Matematika Level 1 Bilangan Mengenal Bilangan Cacah (0-100) Mengurutkan Bilangan Kelas I Kurikulum 2013 K13 Matematika

Jenis bangun datar apa yang tidak ada pada gambar di atas?

Matematika Level 1 Geometri Mengenal Bangun Datar Mengelompokkan Benda Berdasarkan Bentuk Kelas I Kurikulum 2013 K13 Matematika

Anggota tubuh yang termasuk pancaindra adalah ....

Bahasa Indonesia Level 1 Menulis Anggota Tubuh Bagian Anggota Tubuh KD3.4 Tema 2 Kelas I Kurikulum 2013 K13 Bahasa Indonesia

Cek Contoh Kuis Online

Kejar Kuis

Cek Contoh Bank Soal

Kejar Soal