Bank Soal Matematika SD Nilai Mata Uang
Soal
Rangkuman
Bab 5 | Bangun Datar | Matematika | Kelas 4
Selengkapnya
Soal Populer Hari Ini
Ayah membeli paku yang berbeda warnanya.
Paku yang dibeli ayah berwarna kuning, merah dan biru.
(Sumber Gambar: freepik.com)
Jumlah paku yang paling sedikit ditunjukkan oleh paku berwana ...
Matematika
Level 1
Bilangan
Mengenal Bilangan Cacah (0-100)
Membandingkan Banyak Benda/Orang
Kelas I
Kurikulum 2013
K13
Matematika
Hal yang harus diperhatikan saat membaca adalah sebagai berikut, kecuali ....
Bahasa Indonesia
Level 1
Membaca
Membaca Permulaan
Persiapan Membaca
Bu Jiman seorang pedagang sate.
Hari ini, Bu Jiman mendapatkan pesanan sate.
Pada siang hari ada orang yang memesan 57 tusuk sate.
Pada malam hari ada yang memesan 42 tusuk sate.
Banyak pesanan sate Bu Jiman hari ini ada ... tusuk.
Matematika
Level 1
Bilangan
Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Cacah
Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Cacah
Kelas I
Kurikulum 2013
K13
Matematika
Lanjutkan garis bilangan berikut ini.
Matematika
Level 1
Bilangan
Pola Bilangan
Memprediksi dan Membuat Pola Bilangan
Kelas I
Kurikulum 2013
K13
Matematika
Paman pergi ke toko peralatan memelihara ikan.
Paman ingin membeli sebuah akuarium berbentuk kubus.
Di toko tersebut, akuarium yang berbentuk kubus tediri dari berbagai ukuran.
Akuarium-akuarium itu tersusun dengan rapi.
Pemilik toko mengurutkannya dari ukuran yang paling kecil hingga yang paling besar.
Gambaran yang sesuai dengan tatanan akuarium di toko adalah ....
Matematika
Level 1
Geometri
Mengenal Bangun Ruang
Mengurutkan Bangun Ruang
Kelas I
Kurikulum 2013
K13
Matematika
Perhatikan gambar berikut!
Bangun datar pada gambar atas disebut ...
Matematika
Level 1
Geometri
Mengenal Bangun Datar
Mengenal Segitiga, Segiempat, Lingkaran
Kelas I
Kurikulum 2013
K13
Matematika
Kegiatan dengan waktu paling lama adalah ...
Matematika
Level 1
Bilangan
Mengenal Satuan Waktu, Panjang, dan Berat
Mengenal Satuan Waktu Tidak Baku
Kelas I
Kurikulum 2013
K13
Matematika
Lambang bilangan enam belas adalah ....
Matematika
Level 1
Bilangan
Mengenal Bilangan Cacah (0-100)
Lambang Bilangan
Kelas I
Kurikulum 2013
K13
Matematika
Perhatikan gambar berikut!
(Sumber Gambar: freepik.com)
Angka yang menempati satuan pada bilangan jumlah sunkist di atas adalah ....
Matematika
Level 1
Bilangan
Mengenal Bilangan Cacah (0-100)
Nilai Puluhan dan Satuan
Kelas I
Kurikulum 2013
K13
Matematika
(Sumber Gambar: freepik.com)
Banyaknya kuda adalah ... ekor.
Matematika
Level 1
Bilangan
Mengenal Bilangan Cacah (0-100)
Menghitung Jumlah Benda/Orang
Kelas I
Kurikulum 2013
K13
Matematika
Cek Contoh Kuis Online
Kejar Kuis
Cek Contoh Bank Soal
Kejar Soal
Ayah membeli paku yang berbeda warnanya.
Paku yang dibeli ayah berwarna kuning, merah dan biru.
(Sumber Gambar: freepik.com)
Jumlah paku yang paling sedikit ditunjukkan oleh paku berwana ...
Hal yang harus diperhatikan saat membaca adalah sebagai berikut, kecuali ....
Bu Jiman seorang pedagang sate.
Hari ini, Bu Jiman mendapatkan pesanan sate.
Pada siang hari ada orang yang memesan 57 tusuk sate.
Pada malam hari ada yang memesan 42 tusuk sate.
Banyak pesanan sate Bu Jiman hari ini ada ... tusuk.
Lanjutkan garis bilangan berikut ini.
Paman pergi ke toko peralatan memelihara ikan.
Paman ingin membeli sebuah akuarium berbentuk kubus.
Di toko tersebut, akuarium yang berbentuk kubus tediri dari berbagai ukuran.
Akuarium-akuarium itu tersusun dengan rapi.
Pemilik toko mengurutkannya dari ukuran yang paling kecil hingga yang paling besar.
Gambaran yang sesuai dengan tatanan akuarium di toko adalah ....
Perhatikan gambar berikut!
Bangun datar pada gambar atas disebut ...
Kegiatan dengan waktu paling lama adalah ...
Lambang bilangan enam belas adalah ....
Perhatikan gambar berikut!
(Sumber Gambar: freepik.com)
Angka yang menempati satuan pada bilangan jumlah sunkist di atas adalah ....
(Sumber Gambar: freepik.com)
Banyaknya kuda adalah ... ekor.